Cara Mendapatkan Asuransi Kesehatan | Penangkal sistem perawatan kesehatan

Asuransi kesehatan sangat besar di AS. Ini bahkan lebih umum daripada di Eropa dan sebagian besar Asia, di mana itu juga menjadi perhatian yang berkembang. Menurut National Health and Medical Care Council (NHMCC), diperkirakan 24 juta orang Amerika—2,5 miliar orang—memiliki asuransi kesehatan, dengan jumlah itu diperkirakan akan meningkat menjadi sekitar 28 miliar pada tahun 2045. Jumlah itu banyak orang hanya untuk satu artikel! Untungnya, ada cara untuk mendapatkan asuransi kesehatan tanpa benar-benar bangkrut atau mengganti paket Anda saat ini dengan yang baru. Bahkan jika Anda tidak memiliki asuransi, Anda masih bisa mendapatkan manfaat besar dari pertanggungan kesehatan Anda. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan asuransi kesehatan:

 

Mulai dari yang kecil

Kebanyakan orang berpikir mereka sudah cukup besar untuk memanfaatkan semua manfaat asuransi kesehatan. Tetapi bahkan mereka yang memiliki asuransi dapat memulai dari yang kecil dengan membeli satu paket yang mencakup beberapa bulan pertanggungan. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa yang Anda pertanggungkan, dan jika Anda memiliki pertanggungan asuransi untuk jangka waktu yang lebih lama, Anda akan memiliki peluang lebih baik untuk menemukan pertanggungan yang sesuai untuk Anda. Sebagian besar perusahaan asuransi akan meminta Anda untuk menandatangani perjanjian kerahasiaan sebelum membahas pertanggungan dengan Anda. Perjanjian ini dapat mengharuskan Anda untuk menyimpan informasi Anda dari dokter lain, pasien, perusahaan asuransi, atau siapa pun yang mungkin mendapat manfaat darinya. Anda dapat meminta perjanjian kerahasiaan dari dokter Anda, tetapi sebagian besar akan dengan senang hati memenuhinya. Jika Anda memiliki polis tunggal atau hanya berada di satu negara bagian, pertimbangkan untuk beralih ke paket multi-paket, yang memiliki lebih dari satu jenis pertanggungan. Anda dapat bertanya kepada dokter Anda apakah dia bersedia mengalihkan Anda ke rencana baru. Sebagian besar akan mengerti dan akan lebih dari senang melakukannya.

 

 

Berpegang pada rencana Anda saat ini

Asuransi kesehatan adalah cara yang bagus untuk mulai menabung, serta mendapatkan pertanggungan untuk biaya pengobatan. Satu-satunya masalah adalah bahwa Undang-Undang Perawatan Terjangkau mengharuskan sebagian besar perusahaan asuransi untuk memberikan pertanggungan senilai tiga tahun kepada pelanggan di samping paket saat ini. Untuk mendapatkan perlindungan yang Anda butuhkan, Anda perlu membeli paket baru. Perusahaan asuransi kesehatan ingin Anda mempertahankan pertanggungan Anda saat ini hingga akhir masa berlaku polis saat ini. Ini dikenal sebagai “pembatasan,” dan biasanya merupakan hasil dari keputusan pengadilan. Jika Anda tidak mengakhiri perjanjian pertanggungan saat ini dengan perusahaan sebelum akhir masa kontrak, Anda tidak dapat mencari pertanggungan baru sampai kontrak baru akan dimulai. Pembatasan sangat buruk bagi konsumen jika Anda memiliki salah satu dari jenis pertanggungan berikut: Rekening tabungan kesehatan Dengan jenis pertanggungan ini, Anda bisa terjebak dengan premi bulanan yang tinggi dan tidak ada cara untuk keluar darinya jika sesuatu yang tidak terduga terjadi. Biaya administrasi yang mahal Program Medicare seperti Medicare Bagian A dan B, yang mencakup hal-hal seperti biaya rawat inap dan sinar-X, mengharuskan Anda membayar di muka sebesar yang akan dibayarkan oleh perusahaan asuransi Anda jika Anda perlu mengambil sesuatu untuk alasan medis. Asosiasi tabungan kesehatan Dengan asosiasi ini, Anda dapat mencari pertanggungan yang memenuhi kebutuhan Anda, tetapi Anda harus menandatangani perjanjian kerahasiaan.

 

Daftar untuk paket Perunggu, Perak, atau Emas

Perusahaan asuransi kesehatan lebih suka Anda mendaftar untuk paket berbiaya rendah dengan lebih sedikit paket untuk memanfaatkan program pemegang polis khusus undang-undang perawatan kesehatan federal. Paket ini kedaluwarsa setelah kontrak Anda berakhir, artinya Anda perlu menemukan paket baru yang tersedia sebelum batas waktu. Jika Anda memiliki asuransi kesehatan di negara bagian lain, pertimbangkan untuk beralih ke paket emas. Opsi ini memiliki premi yang jauh lebih tinggi, tetapi Anda tidak perlu lagi membayar premi setiap tahun. Plus, Anda dapat berbelanja untuk cakupan yang tepat untuk Anda.

 

Tawarkan produk asuransi merek Anda sendiri

Asuransi kesehatan bukan satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan perlindungan yang lebih baik. Anda juga dapat memilih untuk mengambil merek pertanggungan yang berbeda dari perusahaan yang berbeda. Ini akan memudahkan Anda untuk mengidentifikasi cakupan mana yang tepat untuk Anda. Anda tidak dapat melakukan ini dengan setiap polis asuransi, tetapi Anda biasanya dapat melakukan ini dengan paket pribadi Anda. Ini akan memberi Anda gambaran tentang nilai pertanggungan di negara bagian Anda. Begini caranya: 1. Buat permintaan online dengan perusahaan asuransi Anda. Tanyakan apakah mereka bersedia mengalihkan Anda ke paket baru. 2. Identifikasi rencana di negara bagian Anda yang memiliki manfaat dan/atau kebijakan serupa. 3. Sampaikan permintaan Anda kepada perwakilan perusahaan tempat Anda bekerja.

 

Ketahui Fakta

Jika Anda merasa membutuhkan lebih banyak perlindungan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menempatkan diri Anda pada posisi terbaik untuk mendapatkan manfaat darinya. Yang pertama adalah memeriksa apakah negara bagian Anda memiliki program pemegang polis khusus seperti di atas. Jika ya, carilah negara bagian Anda untuk memberikan pertanggungan untuk sesuatu seperti jenis kondisi medis tertentu. Ini akan memastikan bahwa Anda memiliki cakupan yang Anda butuhkan di negara bagian Anda, di mana pun Anda berada di negara ini. Hal kedua yang dapat Anda lakukan adalah mencari dokter di daerah Anda yang akan mempertimbangkan Anda untuk rujukan. Anda selalu dapat pergi ke dokter jika Anda memiliki pertanyaan, dan dia biasanya dapat merujuk Anda ke dokter atau rumah sakit terdekat.

 

Dapatkan diagnosis dan dapatkan perawatan

Anda tidak harus melakukan ini sendiri. Anda juga bisa mendapatkan diagnosis dan mendapatkan perawatan untuk jenis penyakit atau cedera tertentu. Ini adalah proses yang mahal, tetapi sepadan dengan uang yang dikeluarkan. Anda bisa mendapatkan diagnosis dan mendapatkan perawatan untuk jenis penyakit atau cedera tertentu di klinik mana pun di dekat Anda. Mereka akan dikenakan biaya uang, tetapi mereka akan senang Anda membuat permintaan dan bersedia membayar tagihan. Pertama, Anda harus membawa tagihan asuransi kesehatan Anda ke klinik. Ini adalah bagaimana Anda akan membayar untuk tes dan perawatan yang Anda butuhkan. Kemudian, Anda akan menandatangani perjanjian kerahasiaan yang berarti hanya Anda dan perusahaan asuransi kesehatan Anda yang dapat berbicara tentang perawatan yang Anda terima.

 

Intinya

Asuransi kesehatan sangat bagus ketika Anda berusia 30-an atau 40-an dan pertanggungan Anda berakhir. Ini jauh lebih murah daripada mobil atau rumah baru dan Anda tidak perlu mengambil cuti dari pekerjaan. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan cakupan yang lebih baik jika Anda memiliki kesehatan yang buruk atau riwayat medis yang rumit. Asuransi kesehatan lebih murah daripada rekening tabungan kesehatan dan Medicare, dan juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan pertanggungan yang lebih baik jika Anda memiliki kesehatan yang buruk atau riwayat medis yang rumit.